Resep Talua Barendo Ala Dapur Saya😘 yang Sempurna

Talua Barendo Ala Dapur Saya😘.

Talua Barendo Ala Dapur Saya😘

Sedang mencari ide resep talua barendo ala dapur saya😘 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal talua barendo ala dapur saya😘 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari talua barendo ala dapur saya😘, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan talua barendo ala dapur saya😘 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan talua barendo ala dapur saya😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Talua Barendo Ala Dapur Saya😘 menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Talua Barendo Ala Dapur Saya😘:

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Ambil 2 batang daun bawang.
  3. Sediakan 4 buah bawang merah.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Ambil 1/4 sdt lada bubuk.
  6. Siapkan 1/4 sdt penyedap (boleh skip).
  7. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
  8. Ambil Bumbu Halus:.
  9. Ambil 2 siung bawang putih.
  10. Ambil 3 buah cabai merah keriting.
  11. Sediakan 5 buah cabai rawit merah.

Cara menyiapkan Talua Barendo Ala Dapur Saya😘:

  1. Potong halus daun bawang dan bawang merah, sisihkan. Haluskan bawang putih dan cabainya, sisihkan.
  2. Dalam 1 tempat pecahkan telur, masukan bumbu halus, daun bawang, bawang merah, garam,lada bubuk dan penyedap, kocok lepas sampai rata.
  3. Panaskan minyak agak banyak kurleb 300 ml. Tuang adonan telur pakai sendok sayur ukuran kecil dengan cara diputar agar terbentuk rendanya (dan minyak harus panas ya mom's), kalau sudah kering baru dibalik, angkat kalau sudah matang, tiriskan. Sajikan😍.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Talua Barendo Ala Dapur Saya😘 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

0 Response to "Resep Talua Barendo Ala Dapur Saya😘 yang Sempurna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel