Resep Endog Cit (ala aku)😊 yang Bisa Manjain Lidah

Endog Cit (ala aku)😊.

Endog Cit (ala aku)😊

Anda sedang mencari inspirasi resep endog cit (ala aku)😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal endog cit (ala aku)😊 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari endog cit (ala aku)😊, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan endog cit (ala aku)😊 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan endog cit (ala aku)😊 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Endog Cit (ala aku)😊 menggunakan 16 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Endog Cit (ala aku)😊:

  1. Ambil 9 buah telur rebus. Kupas kulitnya.
  2. Ambil 1 batang sereh geprek.
  3. Siapkan 4 lembar daun jeruk.
  4. Sediakan 1 ruas laos memarkan.
  5. Siapkan 5 sdm kecap manis.
  6. Gunakan Bumbu halus :.
  7. Sediakan 5 siung bw putih.
  8. Sediakan 9 siung bw merah.
  9. Sediakan 2 sdm gula jawa serut halus.
  10. Ambil 1 sdt merica bubuk.
  11. Ambil 1 sdm petis merk finna.
  12. Sediakan 3 buah cabe merah.
  13. Siapkan 5 buah cabe rawit.
  14. Gunakan 1 sdt garam.
  15. Ambil 1 sdm kaldu jamur (optional).
  16. Sediakan 1 ruas jahe.

Langkah-langkah menyiapkan Endog Cit (ala aku)😊:

  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan bumbu dengan sedikit minyak goreng (bukan air?.
  3. Tumis bumbu halus... +laos+sereh+daun jeruk hingga wangi.
  4. Tambahkan air... tunggu hingga bumbu agak matang.
  5. Masukkan telur.. aduk rata.
  6. Tambahkan kecap manis+gulagaram.
  7. Koreksi rasa... jika sudah pas angkat dan sajikan 😊.

Terima kasih telah membaca resep yang anakKos tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Endog Cit (ala aku)😊 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Resep Endog Cit (ala aku)😊 yang Bisa Manjain Lidah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel